Saya Paling Siap Hadapi Munaslub Golkar

Saya Paling Siap Hadapi Munaslub Golkar
Airlangga Hartarto. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menganggap musyawarah luar biasa (munaslub) partainya yang dipercepat ke tanggal 15 Mei, akan menjadi tantangan tersendiri bagi semua bakal calon ketua umun.

"Tapi bagi kami tak masalah sebab pada 2014 kami sudah menyiapkan diri untuk ikut dalam kompetisi ini," kata Airlangga, usai mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum, di Sekretariat DPP Golkar Jakarta, Rabu (4/5).

Salah satu bukti bahwa dia dalam posisi paling siap sebagai bakal calon ketua umum, anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat ini menyatakan bahwa seluruh zona wilayah sebagai kantong-kantong suara pemilihan sudah dia datang.

"Saya bersama tim sudah selesai sosialisasi dan komunikasi dengan semua pihak yang berwenang dalam munaslub nanti. Saya siap hadapi Munaslub Golkar," tegasnya.

Selain itu, Airlangga juga menerangkan masalah iuran bagi semua bakal calon ketua umum dalam perspektif semangat internal Partai Golkar.

"Soal iuran, itu tradisi urunan dari kader dan itu tercantum dalam anggaran dasar partai. Kontribusi dari kader itu hal yang biasa. Sampai sekarang, seluruh partai politik masih mengandalkan dana dari kadernya, sebab negara belum optimal mendanai partai," katanya. (fas/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News