Gerindra Sodorkan Tiga Nama Balon Gubernur ke PKS

Gerindra Sodorkan Tiga Nama Balon Gubernur ke PKS
Yusril Ihza Mahendra, satu dari tiga nama yang sudah disodorkan Gerindra ke PKS. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gerindra semakin mesra dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 nanti, partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu sudah menyampaikan tiga nama bakal calon (balon) gubernur ke PKS.

Tiga nama ‎yang disodorkan Gerindra adalah Sandiaga Uno, Sjafrie Sjamsoeddin, dan Yusril Ihza Mahendra. "Gerindra sudah menyampaikan ke PKS. Alhamdulillah sambutannya sangat positif. Semoga ini langkah baik untuk membangun Jakarta," kata Ketua DPD Gerindra DKI M. Taufik di Cikini, Jakarta, Rabu (4/5).

Sementara, Ketua DPW PKS DKI Syakir Purnomo ‎mengapresiasi tiga nama bakal calon gubernur yang disampaikan oleh Gerindra. "Kami menyambut gembira bisa bekerja sama dengan Gerindra," ucapnya.

Syakir ‎berharap, kerja sama antara Gerindra dan PKS bisa memberikan kebaikan untuk masyarakat. Selain itu, ia mengharapkan, bakal muncul pemimpin DKI yang terbaik. "Seperti Pak Taufik bilang, kami ingin Jakarta lebih baik lagi," ‎ungkap Syakir. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News