Lihat Nih, Penampakan Tersangka Pembunuh Feby UGM

Lihat Nih, Penampakan Tersangka Pembunuh Feby UGM
Foto: istimewa for Radar Jogja/JPG

jpnn.com - SLEMAN - Tak butuh waktu lama bagi jajaran kepolisian di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk mengungkap kasus tewasnya Feby Kurnia Nuraisyah. Kurang dari 24 jam sejak Feby ditemukan tewas menegnaskan di toilet salah satu gedung di Universitas Gadjah Mada (UGM), polisi sudah bisa membekuk pelakunya.

Polisi telah menangkap  Eko Agus Nugroho (26), Selasa (3/5) pukul 16.45. Sedangkan Feby diketahui dalam kondisi tak bernyawa lagi di toilet lantai 5 gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UGM, Senin (2/5) petang selepas pukul 18.00.

Foto wajah Eko pun kini beredar secara viral. Salah satunya fotonya sesaat setelah ditangkap.

Kapolres Sleman AKBP Yulianto mengungkapkan, anak buahnya menangkap Eko di dekat rumahnya di Dusun Jati, Wonokromo, Pleret Bantul. Penangkapan itu sebagai tindak lanjut atas penyelidikan yang mengarah pada petugas cleaning service itu sebagai pembnuh Feby, Kamis (28/4) pagi.

“Dari beberapa petunjuk mengarah ke pelaku, lalu diamankan Selasa jam lima sore di dekat rumah yang bersangkutan," ujar Yulianto dalam jumpa pers di Mapolda DIY, Rabu (4/5).

Kini, tersangka pembunuhan atas mahasiswi UGM asal Batam, Kepulauan Riau itu dijerat dengan pasal berlapis. Yaitu pasal 338, pasal 365 jo pasal 351 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Lihat Nih, Penampakan Tersangka Pembunuh Feby UGM

Eko Agus Nugroho (berbaju tahanan dan berpenutup kepala) saat rilis kasus pembunuhan atas Feby Kurnia di Mapolda DIY, Rabu (4/5). Foto: RS Nugroho/JPG

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News