Kurangi Kemacetan, Para Penumpang Diimbau Lakukan ini

Kurangi Kemacetan, Para Penumpang Diimbau Lakukan ini
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - TANGERANG – PT Angkasa Pura (AP) II mengimbau para calon penumpang menggunakan moda transportasi umum untuk menuju Bandara Soekarno Hatta. Itu diimbau agar mengurangi kemacetan di Bandara Soetta, jelang long weekend pada 5-8 Mei 2016.

"AP II mengimbau kepada penumpang pesawat agar menggunakan transportasi publik dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sehingga bisa mengurangi penggunaan kendaraan pribadi yang akan membuat lalu lintas padat," ujar Direktur PT AP II Budi Karya Sumadi.

Di samping itu, pihaknya saat ini telah melakukan koordinasi, untuk kelancaran saat long weekend tiba.

"Menjelang libur panjang pada minggu ini, AP II telah berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait agar operasional di bandara berjalan lancar sehingga pelayanan kepada penumpang tetap terjaga," tutur Budi di Jakarta, Rabu (4/5).

Seluruh petugas di bandara, seperti customer service, customer service mobile, duta larangan merokok, aviation security, dan pihak terkait lainnya telah disiagakan. (chi/jpnn)


TANGERANG – PT Angkasa Pura (AP) II mengimbau para calon penumpang menggunakan moda transportasi umum untuk menuju Bandara Soekarno Hatta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News