Ngamuk, Justin Bieber Hancurkan Hp Milik Temannya

Ngamuk, Justin Bieber Hancurkan Hp Milik Temannya
Justin Bieber. Foto Establishment

jpnn.com - PENYANYI Justin Bieber kembali berulah. Bila sebelumnya pelantun Sorry itu mengunggah foto dirinya dengan seekor harimau hingga mendapat kecaman dari banyak pihak, kini Bieber harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (4/5), mantan kekasih Selena Gomez itu telah menghancurkan ponsel milik seorang pria bernama Robert Erl Morgan.

Itu terjadi saat dirinya berpesta di sebuah klub malam di Houston, Texas, Amerika Serikat, April lalu.

Bieber marah karena Robert merekam aksinya saat sedang minum bir serta menyulut api rokok ke lengan Pas Malone. Pria itu merupakan rapper sekaligus teman pesta Bieber.

Mengetahui aksinya direkam oleh Robert, penyanyi yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Kourtney Kardashian itu, langsung meraih ponsel milik Robert dan menghancurkannya berkeping-keping.

Robert pun tidak bisa menyelamatkan memori ponselnya yang berisi kenangan berharga seperti foto-foto pesta ulang tahun ke-100 neneknya, daftar kontak penting dalam bisnis, serta lima ribu foto dan video kenangan semasa kuliah.

Atas tindakan itu, Robert memperkarakannya dan menuntut ganti rugi kepada Justin sebesar USD 100 ribu atau setara Rp 1,3 miliar. (mg5/chi/jpnn)


PENYANYI Justin Bieber kembali berulah. Bila sebelumnya pelantun Sorry itu mengunggah foto dirinya dengan seekor harimau hingga mendapat kecaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News