Jelang Tengah Malam, Priyo Serahkan Berkas Caketum Golkar

Jelang Tengah Malam, Priyo Serahkan Berkas Caketum Golkar
Priyo Budi Santoso. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Priyo Budi Santoso akhirnya menginjakkan kaki di Kantor DPP Partai Golkar jelang tengah malam, Rabu (4/5).

Ditemani tim pemenangannya yang dikomandoi Hajriyanto Y Thohari, mantan Wakil Ketua DPR itu menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon ketum umum partai Golkar.

Kedatangan Priyo dan rombongan masih dinanti oleh Ketua Komite Pemilihan Rambe Kamarulzaman dan jajaran.

“Perlu saya sampaikan, mas Priyo minta jam 10, telat dikit nggak apa-apa, karena menunggu almukarom Hajriyanto. Terimakasih kepada balon Priyo dan ketua tim balon. Ini adalah pendaftaran yg kedelapan," kata Rambe.

Pendaftaran caketum Golkar yang akan bertarung di musyawarah nasional luar biasa (munaslub) ditutup malam ini pukul 00.00 WIB. Nama-nama yang telah mendaftar akan diverifikasi dan ditargetkan tuntas pada esok hari, Kamis (5/5).

Priyo yang datang menyerahkan berkas pendaftarannya menyebutkan sudah menyiapkan semua syarat yang ditetapkan panitia dan DPP.

"Saya ingin menyampaikan, seluruh persyaratan sudah kami sampaikan. Saya patuh dan mengikuti persyaratan yang ada, tolong diverifikasi," kata Priyo.

Ia punya catatan terkait sumbangan calon sebesar Rp 1 miliar. Itu karena sore tadi Wakil Ketua Komite Etik Laurence Siburian memberikan statemen di gedung KPK, bahwa setoran itu akan dibatalkan karena ada larangan dari pimpinan lembaga antirasuah tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News