Kampanye Pileg, JK Orasi Sebagai Capres

Kampanye Pileg, JK Orasi Sebagai Capres
Kampanye Pileg, JK Orasi Sebagai Capres
JAKARTA - Meski pilpres baru akan digelar Juli mendatang, namun kandidat capres dari Partai Golkar, Jusuf Kalla mulai berandai-andai. JK menyebut, jika dirinya terpilih sebagai presiden maka pembangunan infrastruktur akan berjalan lebih cepat.

"Jika saya yang presiden, dijamin pembangunan infrastruktur akan jauh lebih cepat dan lebih baik. Itu akan saya buktikan," tegas JK di depan puluhan ribu massa simpatisan dan kader Partai Golkar pada kampanye di Lapangan Gasibu Bandung, Jawa Barat.

Hanya saja, JK mengakui bahwa untuk memenangkan pilpres mendatang, Golkar harus lebih dulu memenangkan pemilu legislatif.  Makanya, menjadi tugas kader dan simpatisan untuk bisa mempertahankan kemenangan Golkar seperti pada pemilu 2004 lalu. "Makanya, Golkar harus kembali menang. Golkar sudah memberikan bukan sekadar janji, tapi bukti," tegas JK.

JK berkampanye pada hari ke-11 di Bandung dengan didampingi sejumlah petinggi Golkar seperti Wakil Ketua Umum DPP Golkar Agung Laksono, Sekjen Golkar Sumarsono, serta politisi muda Golkar Yuddy Chrisnandi.

JAKARTA - Meski pilpres baru akan digelar Juli mendatang, namun kandidat capres dari Partai Golkar, Jusuf Kalla mulai berandai-andai. JK menyebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News