Ferrari Disetop Polisi, Wuih... Pengemudinya Kayak Begini

Ferrari Disetop Polisi, Wuih... Pengemudinya Kayak Begini
Foto: Bali Express News/JPG

jpnn.com - DENPASAR – Warga yang melintas di  Jalan Gajah Mada Denpasar, Kamis (28/4) lalu sekitar pukul 07.42 waktu Indonesia tengah (WITA) dikejutkan oleh deru mobil Ferrari 599 GTB Fiorano warna merah. Polisi bahkan sampai merasa perlu menghentikan mobil mewah bernomor polisi B 7 ENN itu.

Begitu Ferrari itu berhenti, pegemudinya pun turun. Wow… yang turun ternyata adalah seorang wanita dengan pakaian menantang.

Wanita pengemudi itu berkaos merah seperti Ferrari yang ditungganginya. Sedangkan bawahannya adalah celana jeans supermini.

Celana yang sudah ekstra-pendek itu masih sedikit tertarik ke atas pula.  Wah… wah… wah….

Polisi pun langsung menanyakan melihat surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK). Petugas menganggap ada yang janggal pada pelat nomor Ferrari itu.

Pada  bagian paling kanan pelat nomor itu ada seperti huruf I.  Dengan nomor B 7 ENN yang dikomposisikan sedemikian rupa, pelat Ferrari itu jika dibaca jadi “JENNI”.

Sebagaimana diberitakan Bali Express News (Jawa Pos Group), pada sudut kanan atas dan sudut kiri bawah pelat nomor Ferrari itu terdapat tanda khusus (security mark) berupa lambang Polisi Lalu Lintas. Sedangkan pada sisi sebelah kanan dan kiri ada tanda khusus cetakan “KORLANTAS POLRI” (Korps Lalu Lintas Kepolisian RI).(ken/rdr/dot/jpg/ara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News