Kursi Milik Luciano di PSM Masih Aman

Kursi Milik Luciano di PSM Masih Aman
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - MAKASSAR - Nasib Posisi Luciano Leandro di PSM masih aman. Dari hasil evaluasi yang digelar manajemen klub dua hari yang lalu, Luci, sapaannya, masih diberi kepercayaan menjadi juru racik tim. 

Pria berpaspor Brasil itu tetap menukangi PSM saat menjamu Persela Lamongan pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Andi Mattalata, Sabtu (7/5).

CEO PSM, Munafri Arifuddin menuturkan, manajemen tetap berpegang teguh pada komitmen. “Kami sepakat Luci menangani tim melawan Persela. Ini adalah tahapan evaluasi terakhir dan namun juga ultimatum keras dari kami,” ujarnya seperti dikutip dari Fajar.

Sebelum TSC dimulai, manajemen merilis bahwa akan menilai Luci dalam tiga pertandingan awal. Partai kontra Persela baru akan menjadi yang kedua. 

Manajemen juga menetapkan, bakal ada lagi evaluasi terhadap Luci begitu peluit tanda selesainya pertandingan PSM dengan Persela dibunyikan. 

Sementara Luci sendiri mengaku lega. Dia bisa berkonsentrasi menyusun pola permainan serta skuat yang akan dimainkan. “Saya cukup paham dengan situasi yang terjadi saat ini. Yang ada di pikiran saya bukan masalah pemecatan, tetapi bagimana tim ini bisa menang atas Lamongan. Soal masalah itu, saya hanya menunggu instruksi manajemen,” tuturnya. (ardiansyah hendartin/adk/jpnn)


MAKASSAR - Nasib Posisi Luciano Leandro di PSM masih aman. Dari hasil evaluasi yang digelar manajemen klub dua hari yang lalu, Luci, sapaannya, masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News