Oh..Pellegrini Kecewa Berat Tak Dapat Malam Baik

Oh..Pellegrini Kecewa Berat Tak Dapat Malam Baik
Manuel Pellegrini. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Arsitek tim Manchester City, Manuel Pellegrini tak bisa menyembunyikan raut tak puas, usai timnya gagal menjejakkan kaki di partai final Liga Champions musim ini.

Dalam leg kedua semifinal Liga Champions di kandang Real Madrid, Kamis (5/5) dini hari WIB, tim asuhan Pellegrini takluk 0-1 (agregat dua pertandingan 1-0 untuk Madrid).

"Saya kecewa (gagal ke final). Kedua tim bermain tanpa banyak menciptakan peluang," ujar Pellegrini di situs resmi UEFA, usai laga.

Statistik UEFA berbicara selama 2 x 45 menit, Madrid menguasai posession hingga 54 persen. Untuk total percobaan ke gawang lawan, Madrid juga lebih unggul 15 (5 on target, 5 off target dan 5 blocked) berbanding empat (0 on target, 4 off target, 0 blocked) milik City.

"Ini bukan malam yang baik buat saya. Mengubah bek (Vincent Kompany keluar karena cedera di menit ke-10, digantikan Mangala) bukan hal yang baik. Tapi Madrid juga tidak banyak menciptakan peluang," tandas Pellegrini. (adk/jpnn)


MADRID - Arsitek tim Manchester City, Manuel Pellegrini tak bisa menyembunyikan raut tak puas, usai timnya gagal menjejakkan kaki di partai final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News