Banyak yang Berubah setelah Berhijab

Banyak yang Berubah setelah Berhijab
Delia Septianti. Foto: Angger Bondan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - SEJAK memutuskan mengenakan hijab, Delia Septianti mengaku hidupnya lebih tenteram. Selain itu, bisnis fashion hijabnya pun berjalan lancar. 

Perempuan 30 tahun itu awalnya sempat ragu untuk mengenakan hijab. Dia khawatir para fans maupun pelanggan produk fashion-nya bakal kabur setelah dirinya berhijab. Apalagi dia menekuni bisnis fashion sejak enam tahun lalu. 

”Awalnya, sempat khawatir ya. Tapi, setelah dijalani (berhijab), ternyata rezekinya alhamdulilah malah bertambah ya. Karena sudah berhijab, produk-produk pakaian aku juga disesuaikan dengan segmen perempuan-perempuan muslim modern,” ujar pemilik fashion line DS (Delia Septianti) itu. 

Mantan vokalis Ecoutez itu menyadari, pesaing di industri fashion hijab saat ini cukup banyak. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah baginya. Delia pun sudah memiliki rencana pada Ramadan tahun ini. 

Di samping mengembangkan bisnis fashion hijabnya, dia berencana merilis single religi. Bagaimanapun, dia adalah seorang penyanyi. 

”Saya pengin dua-duanya (bisnis dan menyanyi) jalan bersamaan. Kan saya dulu lama juga di dunia musik,” imbuhnya. (ken/c6/agm)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News