Jumat, 148 Kancab Bank Mandiri Tetap Buka

Jumat, 148 Kancab Bank Mandiri Tetap Buka
Antre di ATM. Foto ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Selain BRI, Bank Mandiri juga melakukan persiapan yang sama mengantisipasi permintaan uang tunai pada libur panjang akhir pekan ini.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengakui bahwa uang tunai Rp 4 triliun telah disiapkan untuk memenuhi kebutuhan kantor cabang dan mengisi mesin ATM. 

Di antara jumlah tersebut, Rp 1,8 triliun dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan di wilayah Jabodetabek dan Rp 2,2 triliun untuk wilayah luar Jabodetabek.

Sesuai dengan permintaan nasabah, lanjut Rohan, Mandiri tetap mengoperasikan 148 kantor cabang di seluruh Indonesia pada Jumat (6/5) untuk menerima pembayaran setoran BBM dari SPBU-SPBU. 

’’Jumlah itu tidak termasuk lima kantor cabang yang beroperasi selama 24 jam 7 hari, khusus untuk memberikan pelayanan penukaran uang, layanan rumah sakit, dan kepabeanan,’’ ujar Rohan.

Lima kantor cabang itu adalah cabang bandara terminal 3, cabang Tanjung Priok Enggano, cabang Perumpel Tanjung Priok, cabang RS Harapan Kita, dan cabang RS Hasan Sadikin. (dee/c14/noe/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News