Postingan Video Jessica Iskandar Bikin Mewek

Postingan Video Jessica Iskandar Bikin Mewek
Jessica Iskandar. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - ARTIS Jessica Iskandar menjadi buah bibir netizen. Itu terjadi setelah dirinya mengunggah video ke akun Instagramnya beberapa waktu lalu saat sedang liburan ke Bali. Video itu berisi percakapan tanya jawab antara dirinya dengan si kecil, El Barrack Alexander.

Memang tak ada yang salah dalam video itu, namun banyak yang merasa iba dengan jawaban polos, buah cinta Jessica dengan Ludwig Franz Wilibald itu.

Dengan bahasa Inggris, Jessica menanyakan beberapa pertanyaan kepada El. Pertanyaan yang Jessica lontarkan seputar mimpi dan cita-cita El.

Nah saat ditanya apakah El mempunyai mimpi, dengan cepat dia mengatakan ya. Mimpi El sangat sederhana, yakni ingin bertemu ayahnya. Maklum, sejak lahir ke dunia El belum pernah berjumpa dengan ayahnya.

"What your dream?," tanya Jessica.

"Father," jawab El dengan cepat.

Jawaban El yang sangat polos itu membuat para netizen terharu. Mereka berharap suatu saat El bisa berjumpa dengan ayah kandungnya, seperti apa yang dia mimpikan. (chi/jpnn)

ARTIS Jessica Iskandar menjadi buah bibir netizen. Itu terjadi setelah dirinya mengunggah video ke akun Instagramnya beberapa waktu lalu saat sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News