TERBONGKAR! Bayu Menindih, Ibunya yang Menjerat Leher

TERBONGKAR! Bayu Menindih, Ibunya yang Menjerat Leher
Bayu. Foto: Metro Siantar/Jawa Pos GRoup

jpnn.com - SIMALUNGUN – Terungkap sudah motif Rosdiana membunuh Jenri Purba (42), mandor Bus Bayu Trans.

Rosdiana melakukan aksi keji karena kecewa dan sakit hati cintanya diputuskan. Dia beraksi, dibantu Bayu, putranya sendiri. 

Bayu awalnya mengaku tidak tahu menahu tentang perbuatan ibunya. Namun setelah dilakukan pemeriksaan intensif oleh personel Polsek Tanah Jawa, Simalungun, Sumut,  pria berumur 25 tahun itu pun tidak bisa lagi berkilah.

Pengakuan Bayu kepada Metro Siantar (Jawa Pos Group), peran yang dilakukannya malam pembunuhan itu yakni menimpa korban dengan menduduki tubuh dan kaki korban. 

Selain itu, dia juga memegangi tangan hingga korban tidak bisa melakukan perlawanan.“Korban waktu itu mabuk berat. Meski berusaha melawan, tapi tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Bayu memulai cerita.

Setelah tidak ada perlawanan dari korban. Ibunya tidak  menyia-nyiakan kesempatan, dan  langsung melilitkan tali nilon ke leher Jenri sebanyak empat kali. Kemudian tali nilon ditarik sekuat tenaga hingga akhirnya korban meninggal.

Untuk memastikan korban sudah tidak bernyawa, ibunya sempat menyalakan mancis senter dan mengarahkannya ke wajah korban. 

Kemudian tubuh korban yang terbaring langsung didudukkan, sedangkan ujung tali nilon diikatkan ke salah satu dahan pohon cokelat oleh Bayu. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News