Suami Kasih Rp 50 Ribu Per Hari, Istri Sudah Tua Rp 10 Ribu per Dua Hari

Suami Kasih Rp 50 Ribu Per Hari, Istri Sudah Tua Rp 10 Ribu per Dua Hari
Rosdiana. Foto: Metro Siantar/Jawa Pos Group

jpnn.com - SIMALUNGUN – Kasus pembunuhan Jenri Purba (42), mandor Bus Bayu Trans, sudah mulai terungkap. Pelakunya Rosdiana, dibantu putranya, Bayu.

Rosdiana yang sempat diwawancarai, mengaku sejak tiga bulan terakhir, hubungannya dengan Jenri sudah kurang harmonis. Bahkan uang belanja yang kerap diberikan korban sudah berkurang dari biasanya.

“Biasanya dijatah Rp 50 ribu per hari. Namun tiga bulan terakhir hanya dikasih Rp 20 ribu per tiga hari. Bahkan terkadang hanya Rp 10 ribu per dua hari. Alasannya ya itu, sewa bus Bayu Trans sedang sepi. Itulah yang membuat kami sering bertengkar,” akunya.

Diceritakan Rosdiana, yang paling menyakitkan adalah saat Jenri sering menghinanya.

“Katanya aku sudah tua dan tak layak dikawani. Dia mengancam memutuskan hubungan kami dan menikah dengan perempuan cantik dan kaya,” ungkap Rosdiana dengan nada suara pelan.

Kapolsekta Tanah Jawa, Simalungun, Sumut, Kompol Johannes Sembiring saat dikonfirmasi mengaku, sejauh ini pihaknya sudah menetapkan dua tersangka dalam kasus pembunuhan mandor Bayu Trans itu. 

Namun, penyidik masih terus mengembangkan kasus untuk mengetahui keterlibatan tersangka lain.

Salah seorang keluarga korban, Lindung Sinaga (69), mengapresiasi kinerja personel Polsek Tanah Jawa yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News