PKS Punya Lima Jagoan buat Pilkada DKI

PKS Punya Lima Jagoan buat Pilkada DKI
Sandiaga Uno, salah seorang kandidat di daftar bakal calon dari PKS. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memiliki lima kandidat yang akan diajukan bertarung di arena Pilkada DKI Jakarta, tahun depan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo menyatakan, nama-nama itu juga sudah disampaikan kepada para pentolan Gerindra, partai yang kian lengket jelang pilkada.

"Lima nama itu Nur Mahmudi Ismail, Muhammad Idrus, Deddy Mizwar, Adhyaksa Dault, dan Sandiaga Uno. Kami sudah sampaikan tadi ke Bang Taufik (Gerindra DKI) nama-nama itu,'' ungkapnya usai menggelar pertemuan dengan elite Gerindra DKI di Rumah Makan Al Jazeerah, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/5).

Namun dia mengakui, PKS dan Gerindra masih memerlukan waktu untuk penjajakan. Namun, pada prinsipnya, PKS menerima masukan dan ajakan koalisi dari Gerindra. Selama ini, koalisi Gerindra dan PKS sudah terjalin baik di sejumlah pilkada. Misalnya, pilkada Depok dan Banten. ''Jadi, tak menutup kemungkinan di DKI juga sama,'' ujar dia. (riz/ydh/c5/fal/jpg/jpnn)


JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memiliki lima kandidat yang akan diajukan bertarung di arena Pilkada DKI Jakarta, tahun depan. Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News