Cintanya Ditolak, Ruben Onsu Hapus Kontak Chika Jessica

Cintanya Ditolak, Ruben Onsu Hapus Kontak Chika Jessica
Chica Jessica. Foto dok JPNN

jpnn.com - ARTIS Chika Jessica bercerita tentang masa lalunya saat didekati beberapa pria. Selain Dwi Andika, ternyata Ruben Onsu juga pernah mencoba mengaet hati Chika.

"Dulu ada tiga cowok ceritanya yang lagi mau deketin aku. Ada Andika, Kak Ruben sama satu lagi lah ada cowok," ungkap Chika belum lama ini.

Namun, sayangnya Ruben harus bertepuk sebelah tangan saat itu. Chika lebih memilih pria lain yang membuatnya nyaman. Keputusan Chika itu membuat perih hati Ruben. Dia pun sampai dihapus kontak BlacjBerry (BBM) nya oleh suami Wenda itu.

"Udah deh pin BB aku sampai didelcon (delete contact), musuhan tuh. Sampai kalau ada acara dia nggak mau kalau ada akunya," kenang Chika.

Beruntung saat ini hubungan dirinya dengan Ruben kini sudah membaik. "Udah baikan waktu itu di salah satu acara, tapi itu dulu ya, sekarang kan udah nikah sama Kak Wenda," ucap Chika. (chi/jpnn)

ARTIS Chika Jessica bercerita tentang masa lalunya saat didekati beberapa pria. Selain Dwi Andika, ternyata Ruben Onsu juga pernah mencoba mengaet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News