Mike Lewis Diterpa Masalah, Tamara Bleszynski Langsung Bereaksi

Mike Lewis Diterpa Masalah, Tamara Bleszynski Langsung Bereaksi
Tamara Bleszynski-Mike Lewis. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Tamara Bleszynski tak mau kalah, untuk ada di samping mantan suaminya, Mike Lewis. Sebelumnya, Mike juga kerap memberikan bantuan kepada Tamara saat dia bermasalah dengan Wayan Sobrat.

Karena itu, ibu dua anak ini langsung memberikan dukungan kepada Mike, setelah dia dituding menghamili seorang model cantik.

Melalui akun Instagramnya, Tamara sengaja mengunggah foto sedang berdua dengan Mike. Dalam caption foto itu diselipkan kata-kata penyemangat.

"Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah, karena di situlah orang bijak, orang hebat, orang sukses dan orang pintar ditempa dan dicetak," ucap Tamara di akun Instagramnya, Rabu (4/5).

Model sabun kecantikan ini juga tak canggung menyampaikan rasa sayangnya kepada Mike. "I love you Mikey, sahabatku, dan pahlawannya Kenzou," sambungnya.

Seperti diketahui, Mike Lewis dikabarkan tengah menghamili model cantik bernama Kathryn. Menanggapi kabar itu, Mike tak membenarkan ataupun menyanggahnya. Dia menginginkan permasalahan itu bisa dibicarakan secara baik-baik.(chi/jpnn)


ARTIS Tamara Bleszynski tak mau kalah, untuk ada di samping mantan suaminya, Mike Lewis. Sebelumnya, Mike juga kerap memberikan bantuan kepada Tamara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News