Yuk Nikmati Berbagai Event Menarik Sepanjang Mei 2016

Yuk Nikmati Berbagai Event Menarik Sepanjang Mei 2016
Ilustrasi. BCA for jpnn.com

jpnn.com - BCA selalu berkomitmen untuk selalu dekat dengan nasabah. BCA juga berupaya untuk memberikan informasi menarik seputar event–event yang dapat memberikan manfaat bagi nasabah terutama event yang sesuai dengan bidang bisnis atau profesi nasabahnya.

Berikut ini beberapa informasi event yang akan berlangsung di  Mei 2016 :

1. Water Indonesia Expo 2016 (3-5 Mei 2016)

Pameran yang diikuti lebih dari 400 anggota Asosiasi Pengusaha Air Minum Seluruh Indonesia (PERHAMSI) ini  menampilkan produk-produk unggulannya termasuk sistem pemasarannya. Expo ini diadakan di Cendrawasih Room 1/1 dan Plenary Hall, JCC, Jakarta.

2. 9th Jakarta International Jewellery Fair 2016 (5-8 Mei 2016)

Pameran perhiasan terlengkap yang diikuti lebih dari 150 pengusaha perhiasan dan permesinan. Acara ini akan dilangsungkan di Assembly Hall 1,2,3  - JCC, Jakarta.

3. Jakarta Marketing Week 2016 (11-17 Mei 2016)

Pameran yang berhubungan dengan pemasaran segala produk termasuk yang berhubungan dengan seni, bisnis dan sektor pemerintahan. Buat peminat marketing bisa mendatangi acara yang akan dilangsungkan di Atrium Mal Kota Kasablanka ini.

BCA selalu berkomitmen untuk selalu dekat dengan nasabah. BCA juga berupaya untuk memberikan informasi menarik seputar event–event yang dapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News