Hujan Saat Long Weekend, Jakarta Tambah Lengang

Hujan Saat Long Weekend, Jakarta Tambah Lengang
Suasana tol dalam kota lengang saat long weekend, Kamis (5/5). Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Suasana Kota Jakarta di masa libur panjang pekan ini, begitu lengang. Tidak ada aktivitas yang menonjol terpantau pada Kamis (5/5) ini. Jalanan tampak begitu lengang. Tidak ada kemacetan seperti hari biasanya.

Dari Jalan Panjang menuju Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan misalnya, terpantau begitu lengang. Arus lalu lintas lancar. Pun demikian di Jalan Jenderal Sudirman, Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hingga kawasan Kebayoran Baru juga tidak ada kemacetan.

Cuaca mendung pascahujan membuat aktivitas masyarakat di hari libur ini cukup berkurang.

"Ya kalau habis hujan begini, lebih baik ngadem di rumah saja. Lagian malas mau keluar rumah," ujar Elfani, 20, warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ditemui di sebuah kafe kawasan Blok M, Kamis (5/5).

Elfany mengaku tidak berlibur ke luar kota karena beberapa waktu lalu baru saja pulang dari liburan di Bali. "Jadi, liburan kali ini di Jakarta saja," kata pria bertubuh tambun ini.

Lain halnya dengan pusat perbelanjaan alias mall. Terpantau, banyak masyarakat yang berkunjung di hari libur ini. Sejumlah mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Pondok Indah, Jaksel, terlihat ramai dikunjungi. "Kalau tidak ke luar kota, kami biasanya main di mal saja," kata Hanz, warga Tanah Abang, Jakarta Pusat. (boy/jpnn)

 

 

JAKARTA - Suasana Kota Jakarta di masa libur panjang pekan ini, begitu lengang. Tidak ada aktivitas yang menonjol terpantau pada Kamis (5/5) ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News