Kerap Disiksa Majikan, PRT di Kebayoran Lama Nekat Lompat

Kerap Disiksa Majikan, PRT di Kebayoran Lama Nekat Lompat
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Pembantu rumah tangga (PRT) Aijah (14) menyambangi Mapolsek Kebayoran Lama, Kamis (5/5) pagi. Datang seorang diri, Aijah tampak dengan kondisi yang memprihatinkan. Dia datang untuk melapor tindakan majikannya yang tidak manusiawi.

"PRT melaporkan adanya kasus penganiayaan yang dilakukan oleh majikannya. Terus pas kami lihat kakinya kok kayak luka, semacam kaki patah gitu. Dia cerita, kaki patah karena loncat dari rumah majikannya di lantai dua," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal saat dihubungi.

Berdasarkan keterangan korban, Aijah nekat melompat untuk melarikan diri dari rumah majikan karena dianiaya majikan pada Rabu (4/5) malam. Tak ingin terus disiksa, dia akhirnya memilih kabur.

"Dari keterangan korban itu pipinya dipukul oleh si majikan itu. Dengan menggunakan telepon genggam milik majikannya," jelasnya.

Saat ini, pihaknya baru menggali keterangan dari Aijah. Sejumlah saksi turut diperiksa. "Baru saksi yang kami BAP. Saksi korban juga di-BAP, karena kan baru tadi pagi. Mohon bersabar," tandas dia. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Pembantu rumah tangga (PRT) Aijah (14) menyambangi Mapolsek Kebayoran Lama, Kamis (5/5) pagi. Datang seorang diri, Aijah tampak dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News