Sandiaga Klaim Dapat Pesan Khusus dari Prabowo

Sandiaga Klaim Dapat Pesan Khusus dari Prabowo
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sandiaga Uno mengaku mendapat pesan khusus dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto jelang maju bertarung di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, tahun depan.

"Pak Prabowo memberikan semangat, sudah mengirimkan pesan, bahwa sering lakukan kegiatan menyapa warga,‎" ucap Sandiaga, di Kalibaru Barat VII, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (5/5).

Selain itu, kata Sandiaga, kunjungan terhadap warga DKI juga agar lebih diintensifkan. Dengan harapan agar lebih dekat dengan masyarakat.

"Iya (Prabowo juga berpesan), tingkatkan intesitasnya ‎bertemu warga. Jadi selama ini hanya 4 dan 5 pertemuan sehari, maka sekarang akan 7 sampai 8 kali. Sudah berpesan, intinya maju terus usahakan ‎dekat dengan rakyat," tukas politisi Gerindra ini seperti dilansir dari RMOL.

Hingga saat ini, Gerindra belum memutuskan siapa jagoan yang akan diusung di Pilkada DKI Jakarta. Namun dari beberapa nama, Gerindra sudah mengerucutkan tiga nama yaitu Sandiaga, Yusril Ihza Mahendra, dan Sjafrie Samsoeddin. (rus/rmol/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News