Pasangan Selebritis Ini Semringah

Pasangan Selebritis Ini Semringah
Donna Agnesia. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - PASANGAN Donna Agnesia - Darius Sinathrya menjadikan Bahasa Inggris menjadi bahasa wajib di lingkungan keluarganya.

Bahkan untuk mengajarkan bahasa kepada anaknya,  Donna dan Darius menyekolahkan anaknya di English First Indonesia.”Bahasa Inggris itu sudah menjadi bahasa kebutuhan,” ujar Donna Agnesia, seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group).

Karenanya, saat mengetahui English First Indonesia berhasil meraih salah satu posisi teratas dalam riset bergengsi Top Brand for Kids 2016 dan Top Brand for Teens 2016 untuk kategori English Course atau kursus bahasa Inggris, pasangan selebriti yang didaulat sebagai brand ambassador tersebut terlihat semringah. 

”Karena sejak belajar di EF, perkembangan Lio, Diego dan Sabrina sangat baik, mereka kini terbiasa menggunakan Bahasa Inggris dalam keseharian mereka. Nilai Bahasa Inggris mereka di sekolah pun terjaga dengan baik,,” ujar Donna.

Hasil riset tersebut dirilis secara resmi oleh Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Majalah Marketing pada awal bulan April ini. 

Menurut rilis resmi dari Frontier Consulting, riset dilakukan kepada lebih dari 100 produk kategori dengan tujuan untuk mengetahui sikap dan kebiasaan anak, remaja serta orang tua.

Riset dilakukan di 5 (lima) kota besar dengan 1,500 responden yang terdiri dari 500 anak dan 1,000 orang tua. Para responden ini dipilih secara acak dari berbagai rentang usia dengan status ekonomi menengah ke atas. (ash/sam/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News