PRT Remaja Loncat dari Lantai 2 Rumah Majikan

PRT Remaja Loncat dari Lantai 2 Rumah Majikan
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pembantu rumah tangga (PRT) Aijah (14) mengaku dianiaya oleh majikannya. Dia pun tidak betah dan memilih kabur dengan cara melompat dari lantai dua rumah majikannya, Kamis (5/5) pagi. Dengan keadaan kaki patah, Aijah tetap melangkah ke Polsek Kebayoran Baru untuk melaporkan sang majikan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal mengatakan, pihaknya masih memproses laporan Aijah. "Korban kebetulan di bawah 17 tahun. Itu dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak," kata dia saat dihubungi di Jakarta.

Agus mengatakan besar kemungkinan majikan penganiaya Aijah terkena pasal berlapis.‎ "Karena korban sebagai pembantu kami terapkan juga UU KDRT (kekerasan dalam rumah tangga)," imbuhnya.

Saat ini polisi masih memeriksa saksi-saksi terkait kejadian yang menimpa Aijah. Untuk memperoleh bukti, Aijah juga menjalani visum. Hasil visum akan keluar pekan depan.

"Hasil visum nanti menerangkan bahwa ada luka memar di pipi kiri korban. Karena dari keterangan korban itu pipinya dipukul oleh si majikan dengan menggunakan telepon genggam," terangnya. (Mg4/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News