Priyo Politikus Bersih, Kata Hajriyanto Sih...

Priyo Politikus Bersih, Kata Hajriyanto Sih...
Hajriyanto Y Thohari. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Thohari kini menjadi salah satu penggawa dalam tim sukses Priyo Budi Santoso dalam bursa calon ketua umum Partai Golkar. Hajriyanto punya alasan tersendiri sehingga memilih mendukung Priyo.

Hajriyanto menuturkan, Priyo punya kecakapan untuk memimpin Golkar. Selain itu, Priyo juga punya pengalaman sebagai wakil ketua DPR periode 2009-2014.

"Saat jadi wakil ketua DPR, Priyo saya lihat juga menyampaikan berbagai isu politik yang sesuai dengan zamannya. Karena kecakapan itu saya beri dukungan ke Priyo," ujar Hajriyanto, Kamis (5/5).

Lebih lanjut Hajri -sapaan Hajriyanto- mengatakan, Priyo juga termasuk politikus jujur, bersih, bertanggung jawab dan berwawasan kebangsaan dengan doktrin karya kekaryaan. Karenanya Hajri memuji langkah Priyo maju sebagai calon ketua umum Golkar dan resmi mendaftar ke panitia musyawarah nasional luar biasa (munaslub), Rabu (4/5).

"Kepastian Priyo maju sebagai bakal calon kemarin, sebuah keberanian yang patut didukung oleh banyak pihak," tegasnya.

Selain itu Hajri juga mengatakan, sejauh ini ada delapan caketum Golkar termasuk Priyo. Sedangkan nama caketum lainnya adalah Ade Komarudin, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Indra Bambang Utoyo, Mahyudin, Sahrul Yasin Limpo dan Setya Novanto.

“Cukup banyak memang. Tapi ini tanda bahwa Golkar tak kekurangan kader," katanya.(fas/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News