Hamilton: McLaren akan Kesulitan

Jelang Balapan F1 di Melbourne

Hamilton: McLaren akan Kesulitan
Lewis Hamilton. Foto: F1fanatic.co.uk
MELBOURNE - Rangkaian iven balap mobil Formula 1 (F1) seri Australian Grand Prix, di Sirkuit Albert Park, Melbourne, segera dimulai Jumat (27/3) besok, yang diawali dengan sesi latihan di hari pertama. Namun sementara itu, sang pemegang gelar Lewis Hamilton (McLaren-Mercedes) terkesan tak begitu optimis dengan timnya.

Bicara blak-blakan, sebagaimana dikutip BBC, Hamilton mengakui kalau sejauh ini hasil tes McLaren tidak seperti yang diharapkan. Bahkan menurutnya, tim ini akan menghadapi perjuangan berat untuk bisa bersaing dengan rival-rivalnya.

"Kita akan lihat orang-orang yang kurang lebih sama dengan tahun lalu, dalam persaingan merebut gelar tahun ini - kecuali kami," katanya.

Pernyataan Hamilton ini muncul setelah mengikuti persiapan musim dingin yang tak begitu memuaskan bagi McLaren. Bahkan dua pekan lalu, pimpinan tim Martin Whitmarsh pun sudah mengakui, kalau sejauh ini McLaren "belum mendapatkan hasil yang memadai".

MELBOURNE - Rangkaian iven balap mobil Formula 1 (F1) seri Australian Grand Prix, di Sirkuit Albert Park, Melbourne, segera dimulai Jumat (27/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News