20 Serdadu Tridatu Siap Menyerbu Tim Mutiara Hitam

20 Serdadu Tridatu Siap Menyerbu Tim Mutiara Hitam
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - MANGUPURA - Lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, mengharuskan skuad Bali United menempuh jarak 2.902 km untuk melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Minggu (8/5).

Dipastikan, anak asuh Indra Sjafri tersebut harus mempersiapkan tenaga ekstra, apalagi setelah laga melawan Persipura, Bali United akan kembali bertandang ke Bandung untuk melawan Persib Bandung di pekan ketiga.

Dua puluh pemain akan diboyong oleh Manajer Bali United, Indra Sjafri. “20 pemain akan kami bawa ke sana (Jayapura, red),” ujarnya, Kamis (5/5) seperti dilansir Bali Express (JPNN Group).

Serdadu Tridatu, bertolak ke Jayapura, Jumat dini hari pukul 02.00 Wita. Pemain yang dibawa pun tidak jauh berbeda dari laga sebelumnya melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Hanya saja, ada beberapa nama yang ikut diboyong seperti Ahn Byung Keon dan Mahdi Fahri Albaar.

“Byung Keon dipastikan kami ikut sertakan ke Papua,” jelasnya. Kemungkinan besar, Byung Keon juga dijadikan starting eleven karena Kiko Insa dalam beberapa kali latihan terlihat kurang fit karena cedera ringan di kaki.

Nemanja Vidakovic juga akan diboyong oleh Coach Indra meskipun dalam latihan dua hari lalu, dirinya mengaku mengalami cedera ringan juga.(JPG/lit/fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News