Tragis! Asik Wefie, Dua Pria Hilang Ditelan Ombak Pantai Selatan

Tragis! Asik Wefie, Dua Pria Hilang Ditelan Ombak Pantai Selatan
Tragis! Asik Wefie, Dua Pria Hilang Ditelan Ombak Pantai Selatan

jpnn.com - JAKARTA - Sial menimpa dua warga Jawa Tengah, Aris (25) dan Imam (25). Saat tengah asik wefie, keduanya hilang digulung ombak di Pantai Kedung Tumpang, Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (5/5).

Kepala‎ Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengungkapkan, ketika itu kedua korban dan enam rekannya tengah berlibur di pantai tersebut.

"Sesampainya di lokasi mereka berpencar, sedangkan empat orang atas nama Joko Budianto, Imam Wahyudi, Aris dan Imam melakukan foto welfie di dekat air laut. Kemudian datanglah ombak besar dan menyeret korban ke laut," ujar Sutopo di Jakarta, Jumat (6/5).

Dia menerangkan, keempatnya kemudian terseret arus laut. Beruntung Joko dan Wahyudi berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan Aris dan Imam terus diseret ombak ke arah laut lepas.

Dia melanjutkan, hingga saat ini pihaknya beserta Polsek Pucanglaban dan warga setempat tengah berupaya mencari dua korban tersebut. Sedangkan Joko dan‎ Wahyudi dirawat oleh pihak medis setempat.

"Dua rekan yang selamat mengalami lecet di sejumlah tubuh," tandasnya. (Mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News