Si Cantik Bilang, Kalau Yang Hitam Nggak Kuat

Si Cantik Bilang, Kalau Yang Hitam Nggak Kuat
Yuanita Christiani. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Menyesap kopi kini menjadi salah satu hobi Yuanita Christiani. Hal itu berbeda dibandingkan beberapa tahun lalu. Awalnya, presenter cantik itu justru tidak bersahabat dengan kopi.

”Dulu, setiap minum kopi, lambung rasanya kayak mau pecah,” ujar wanita yang karib disapa Nita itu pada Jawa Pos (induk JPNN), Kamis (5/5) kemarin.

Kini, Nita telanjur terpikat dengan aroma kopi. Apalagi, kesibukan shooting yang sering memakan waktu sampai subuh membuat dia memerlukan energi tambahan supaya tetap melek. ”Saya paksain coba minum kopi sedikit demi sedikit,” ujarnya.

Menurut sahabat pesinetron Sandra Dewi itu, kopi jadi mood booster ampuh saat badan sudah merasa lelah seharian bekerja. ”Entah sugesti atau enggak, saat kreativitas lagi mandek, begitu minum kopi, ide-ide mendadak muncul,” tutur Nita.

Sekitar dua tahun terakhir, perempuan yang menjadi juri di program Asal yang tayang di Trans 7 itu terbiasa dengan kopi. Hampir setiap hari dia mengonsumsi kopi dengan tambahan susu. ”Kalau kopi hitam, apalagi espresso, belum kuat,” ucapnya. (nor)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News