Cak Imin: Insya Allah Langit Terbuka

Cak Imin: Insya Allah Langit Terbuka
Inisiator Nusantara mengaji Muhaimin Iskandar saat menghadiri acara Nusantara Mengaji di Komplek Masjid Al Munawaroh, Jakarta, Jumat (6/5). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengatakan tujuan diadakannya Nusantara Mengaji adalah mendoakan bangsa dan negara.

Menurut Cak Imin, sapaan Muhaimin, selama ini presiden, menteri, DPR sudah bekerja keras. Namun, hasilnya dirasa masih belum maksimal. Perekonomian belum sepenuhnya membaik, utang luar negeri masih banyak.

“Lalu kita sadar usaha ini tidak mungkin jalan sendiri tanpa pertolongan Allah. Kalau sudah mentok tidak ada jalan lain kecuali munajat, berdoa. Salah satu yang manjur khataman Alquran,” kata Cak Imin, saat konferensi pers di kediamannya daerah Jakarta Selatan, Jumat (6/5).

Kegiatan Nusantara Mengaji akan dilaksanakan merasa di seluruh Indonesia, dari Papua sampai Aceh. Cak Imin berharap dengan khataman Alquran, apa yang diharapkan bangsa dan negara ini terkabulkan.

“Insya Allah langit terbuka, cita-cita pembangunan terwujud. Yang menarik, keyakinan saya, panitia, seluruh doa-doa yang didoakan bersama khataman Alquran ini, manjur semanjurnya," ujar mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Ia menambahkan, gerakan Nusantara Mengaji mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo. Itu ditandai dengan diutusnya para menterinya membuka kegiatan tersebut ke berbagai daerah.

“Yang sudah konfirmasi ada Menteri Rudiantara, Menteri Darmin Nasution, dan para menteri dari PKB,” katanya.(fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News