Unik, Pemain Leicester Ini Bisa Raih 2 Trofi

Unik, Pemain Leicester Ini Bisa Raih 2 Trofi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Tak akan ada nama Ritchie De Laet dalam pesta juara Leicester City besok petang. Pasalnya, bek 27 tahun itu resmi menyandang status pinjaman di Middlesbrough sejak Januari lalu.  Meski demikian, Ritchie tetap berhak menerima kalungan medali.

Tak hanya satu. Ritchie bahkan bisa meraih dua medali akhir pekan ini. Ya, selain medali juara Premier League bersama Leicester, Ritchie berpotensi memenangi Championship bersama Middlesbrough. 

The Boro-julukan Middlesbrough bisa menjadi jawara jika mengalahkan Brighton & Hove Albion besok petang dan Burnley kalah dari Charlton. Burnley yang sudah memastikan promosi ke Premier League saat ini masih nangkring di puncak klasemen dengan koleksi 90 poin. 

Mereka unggul dua poin dari Middlesbrough. Nah, jika The Boro juara, Ritchie akan menjadi pemain pertama yang meraih medali Premier League dan Championship pada musim yang sama. 

''Sulit dipercaya, terutama ketika Anda melihat perjalanan kami tahun lalu yang harus berjuang di zona degradasi,'' kata Ritchie kepada Daily Mail. (bas)

 

 

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News