Besok Caketum Golkar Ambil Nomor Urut untuk Bersaing di Munaslub

Besok Caketum Golkar Ambil Nomor Urut untuk Bersaing di Munaslub
Ketua Panitia Munaslub Golkar, Nurdin Halid. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Enam bakal calon ketua umum Partai Golongan Karya (Golkar) yang dinyatakan lolos akan segera mengambil nomor urut untuk bersaing di musyawarah nasional luar biasa (munaslub) di Bali pada 15-17 Mei yang akan datang. Rencananya, pengambilan nomor urut calon ketua umum akan dilakukan melalui undian di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (7/5).

"Besok pengundian dan pengambilan nomor urut di tempat ini juga," kata Ketua Panitia Pengarah Munaslub Golkar Nurdin Halid di kantor DPP PG, Jumat (6/5).

Nurdin menjelaskan, panitia munaslub juga akan memberikan surat keputusan (SK) tentang pengesahan calon ketum. “Di tempat ini dilaksanakan penyerahan surat keputusan steering committe tentang pengesahan bakal calon," ungkap Nurdin.

Sebelumnya enam bakal calon ketua umum Golkar telah dinyatakan lolos setelah melalui pendaftaran dan verifikasi. Keenam politikus Golkar yang akan bersaing untuk menggantikan Aburizal Bakrie di kursi ketua umum itu adalah Ade Komaruddin, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsudin, Mahyudin, Priyo Budi Santoso dan Setya Novanto.

Setelah pengambilan nomor urut, para calon ketua umum akan melewati tahap selanjutnya, yakni kampanye di Medan, Surabaya dan Bali. Selain itu, panitia munaslub juga akan menggelar debat antar-kandidat ketua umum Golkar.(boy/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News