Masuk sebagai Pengganti, Baru Tujuh Menit...Innalillahi

Masuk sebagai Pengganti, Baru Tujuh Menit...Innalillahi
Patrick Ekeng. Foto-foto: AFP

jpnn.com - KABAR duka datang dari lapangan hijau, dari dunia sepak bola. Salah seorang pemain Dinamo Bucharest (Rumania) Patrick Ekeng, meninggal dengan tragis, Jumat (6/5).

Pada saat Dinamo menghadapi Viitorul Constanta, Ekeng masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Baru bermain tujuh menit, sang pemain tiba-tiba terjatuh.

Laga ini disiarkan langsung di televisi nasional Rumania. Pada menit ke-69, Ekeng tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri untuk selamanya.

Menurut media lokal Rumania, pemain berusia 26 tahun itu mengalami serangan jantung. Laga pun dihentikan ketika pemain Kamerun itu dibawa ke rumah sakit Floreasca. Pada momen tersebut, ribuan fans Dinamo menunggu kabar di luar rumah sakit. 

Masuk sebagai Pengganti, Baru Tujuh Menit...Innalillahi

Patrick Ekeng (kiri).

Para pemain dan staf Dinamo terlihat menangis pada momen terjatuhnya Ekeng. Bahkan, beberapa pemain ikut ke rumah sakit untuk melihat kondisi sang pemain. Hidup dan mati di tangan Tuhan. Ekeng dinyatakan tewas. 

Ekeng sempat bermain di Cordoba FC, Lausanne, dan Le Mans sebelum akhirnya bergabung dengan Dinamo pada 2015 lalu. (rap/jpg/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News