Lagi On Fire! LeBron James Cs Ambil Game Ketiga di Atlanta

Lagi On Fire! LeBron James Cs Ambil Game Ketiga di Atlanta
Forward Cleveland Cavaliers, Channing Frye menjadi bintnag buat timnya di game ketiga semifinal Wilayah Timur NBA, Sabtu (7/5) WIB. Foto: AFP

jpnn.com - ATLANTA - Cleveland Cavaliers benar-benar sedang on fire. Di game ketiga semifinal Wilayah Timur, LeBron James cs menang lagi.

Melakoni laga di markas Atlanta Hawks, Philips Arena, Atlanta, Sabtu (7/5) pagi WIB, Cavaliers menang 121-108.

Di game ini, anak-anak Cleveland hampir saja mematahkan kembali rekor three point dalam satu pertandingan (25 tembakan), yang baru mereka catat di game kedua, dua hari yang lalu. Di game ini Cavs melesakkan dengan mulus 21 tembakan tiga angka.

Tujuh tembakan di antaranya dicatatkan oleh Channing Frye, yang mengakhiri pertandingan dengan 27 point (terbanyak di game ini). Sementara LeBron James mencatat 24 poin, kemudian Kyrie Irving 21 poin.

"Saya pikir kami harus berterima kasih kepada Kyrie (Irving) yang di kuarter keempat membawa tim ini bangkit," kata James saat diwawancarai awak tv, sesaat setelah pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Cavaliers memimpin series dengan 3-0 (format best of seven). Andai di game keempat yang masih berlangsung di Atlanta, Senin (9/5) nanti Cavaliers kembali menang, maka tiket final wilayah sudah digenggam James cs. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News