Sukses Memerankan Batman, Aktor Ini Akan Produseri Film

Sukses Memerankan Batman, Aktor Ini Akan Produseri Film
ILUSTRASI. FOTO: Aceahowbiz

jpnn.com - Tidak hanya lihai menjadi aktor, Ben Affleck ternyata juga mampu menjadi seorang produser. Aktor berusia 43 tahun itu kembali diminta untuk menjadi produser Film Justice League Part One oleh Warner Bros.

Sebelumnya, Ben yang sempat memainkan peran sebagai Batman, juga pernah menjadi produser eksekutif dalam film karya Warner Bros lainnya, 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

Film tersebut dinilai sukses dalam box office karena berhasil meraup keuntungan hingga $ 864 juta untuk penayangan di seluruh dunia.

Berkat keberhasilan itulah Ben Affleck kembali ditunjuk sebagai produser eksekutif Film Justice League Part One.

Menurut laporan DigitalSpy, Sabtu (7/5), Ben akan bekerja sama dengan sutradara Zack Snyder dan penulis skenario Chris Terrio di belakang layar. Sementara di dalam peran, Ben akan beradu akting dengan Henry Cavill dan Gal Gadot.

Film Justice League Part One sudah memulai proses syuting tahap awal dan akan diluncurkan tanggal 17 November 2017. Sedangkan bagian duanya akan diluncurkan tanggal 14 Juni 2019.(mg5/JPNN)


Tidak hanya lihai menjadi aktor, Ben Affleck ternyata juga mampu menjadi seorang produser. Aktor berusia 43 tahun itu kembali diminta untuk menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News