Hayo, Siapa Merusak Pos Parkir di Jagakarsa?

Hayo, Siapa Merusak Pos Parkir di Jagakarsa?
Foto/ilustrasi: cpolpurbox.com

jpnn.com - JAKARTA - Belasan orang tak dikenal merusak sebuah pos parkir Tol 2000 di Jalan Gardu RT 06/RW 03 Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/5) malam. Perusakan itu diduga ada kaitannya dengan umpatan petugas parkir kepada anggota Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan,‎ Kompol Purwanta mengungkapkan, perusakan yang terjadi pada pukul 22.30 itu melibatkan 15 orang pelaku. “Saat ini kasus ditangani Polsek Jagakarsa dan masih dalam penyelidikan," ucapnya, Sabtu (7/5).

Purwanta menjelaskan, kejadian bermula saat ada anggota Brimob berpakaian preman bernama Bripda Imam yang melintas sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, ada petugas parkir di lokasi yang mengumpat kepada anggota Bripda Imam.

Namun, Birpda Imam tak menggubrisnya. Ia langsung menuju ke arah Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Tapi sekitar pukul 22.30 WIB, ada 15 orang tak dikenal datang dan merusak pos parkir Tol 2000. "Pelaku merusak secara membabi-buta,” tutur Purwanta.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu.  "Korban jiwa nihil, kerugian materil belum dapat ditafsir. Pelakunya masih diupayakan untuk diidentifikasi," sambunya.(elf/JPG)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News