Terima kasih, Ini Gerakan Rakyat Mendoakan Bangsa

Terima kasih, Ini Gerakan Rakyat Mendoakan Bangsa
Inisiator Nusantara Mengaji H Abdul Muhaimin Iskandar. FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JEMBER – Inisiator Nusantara Mengaji H Abdul Muhaimin Iskandar, Koordinator Nasional (Kornas) Nusantara Mengaji Jazilul Fawaid, Sekretaris Koordinator Nasional (Seknas) Nusantara Mengaji, Hasanuddin Wahid, penasehat Nusantara Mengaji KH M Ahsin Sakho, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan artis Tommy Kurniawan tiba di Kabupaten Jember, Sabtu (7/5) pukul 09.00 WIB.

Kedatangan inisiator Nusantara Mengaji ke Kabupaten Jember disambut Bupati Jember, Hj Faidah, Kordinator Zona (Korzon) Nihayatul Wafiroh, Koordinator Daerah (Korda) Ulum. Tampak pula puluhan masyarakat Jember yang minta foto bareng dengan sang inisiator.

Kesempatan baik tersebut digunakan Bupati Jember Hj Faidah untuk berbincang-bincang santai dengan sang inisiator. Suasana pun terlihat santai dan cair. Bahkan, obrolan santai tersebut diiringi canda gurau dan gelak tawa.

Inisiator H Abdul Muhaimin Iskandar mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat Jember yang bersukacita menyambut gerakan ini.

“Ini merupakan gerakan rakyat untuk mendoakan bangsa Indonesia. Wajar kalau masyarakat menyambut dengan sukacita,” ucapnya.

Untuk diketahui, pembukaan Nusantara Mengaji akan berlangsung di alun-alun Jember, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (7/5) malam ini. Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui TVRI pukul 19.00 WIB.

Begitu juga dengan penutupan yang dilakukan di Pondok Pesanteren (Ponpes) Al Khananiyah, DKI Jakarta. Bahkan, inisiator Nusantara Mengaji H Abdul Muhaimin Iskandar rencananya akan melakukan telekonference dengan para menteri dan pimpinan daerah yang turut serta meramaikan gerakan ini.

“Pihak TVRI telah menyatakan kesiapannya untuk melakukan siaran langsung pembukaan dan penutupan Nusantara Mengaji,” kata Muhaimin Iskandar seperti dilansir dalam siaran pers diterima, Sabtu (7/5).(fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News