Di Bengkulu, Siswi SMA Dibawa Kabur Pria Misterius

Di Bengkulu, Siswi SMA Dibawa Kabur Pria Misterius
Ilustrasi Jawapos.com

jpnn.com - BENGKULU – Wi (16), siswi SMA di Bengkulu, dibawa kabur seorang pria yang belum dikenalnya. Sang ibu, Da (38), akhirnya melapor ke Polres Bengkulu.

Dalam laporannya, Da menceritakan kejadian ini berawal saat pelaku datang ke rumahnya di Jalan Sadang Kelurahan Lingkar Barat, Selasa (3/5), sekitar pukul 13.00 WIB. Kebetulan saat itu dirinya sedang tak berada di rumah. 

Kondisi tersebut dimanfaatkan pelaku yang mengajak Wi untuk keluar dari rumah tanpa diketahui tujuannya. Da yang baru pulang ke rumah beberapa jam kemudian, kaget tak menemukan keberadan Wi.

Hingga sore, Wi tak kunjung kembali sementara handphonenya juga tidak aktif. Hal ini membuat Da semakin cemas. Sementara itu, berdasarkan keterangan dari tetangganya didapatlah informasi kalau Wi sempat terlihat pergi bersama seorang pria menggunakan sepeda motor. 

Informasi itu semakin membuat Da semakin cemas. Hingga akhirnya Da pun memilih melaporkan kejadian itu ke polisi, Rabu (4/5).

Kasubid Penmas Polda Bengkulu, Kompol. H. Mulyadi mengatakan, laporan korban sudah diproses dan ditindaklanjuti. Dikatakannya saat ini saksi-saksi sudah dimintai keterangannya. 

“Laporannya sudah masuk, saat ini masih diproses oleh penyidik. Untuk orangtua yang memiliki anak perempuan agar tetap bisa dipantau pergaulannya,” ujarnya. (fiz/sam/jpnn) 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News