Ah... Valentino Rossi Hanya Bisa Menyesal

Ah... Valentino Rossi Hanya Bisa Menyesal
Rossi. Foto: AFP

jpnn.com - LE MANS – Sungguh berat beban yang kini ada di pundak Valentino Rossi. Jagoan Movistar Yamaha itu harus start di posisi ketujuh MotoGP seri Le Mans, Minggu (8/5).

Itu adalah catatan terburuk Rossi sepanjang musim ini. Menurut Rossi, hasil buruk itu terjadi karena kesalahan strategi timnya. Padahal, Rossi merasa motor tunggangannya sedang oke.  

"Sayangnya, saya melakukan beberapa kesalahan karena kami memiliki beberapa strategi yang gagal bekerja dengan baik dan mentok di traffic sehingga kehilangan banyak waktu," sesal Rossi sebagaimana dikutip dari laman resmi MotoGP.

"Saya punya satu kesempatan pada akhir untuk meningkatkan waktu lap, karena potensi untuk lebih cepat dan saya bisa menjaga posisi kelima. Tapi, saya membuat kesalahan pada pengereman di tikungan enam dan harus ke luar trek," imbuh Rossi.

"Ini memalukan karena kami sudah membaik dari kemarin (sesi latihan bebas pertama dan kedua) dan kami cukup kompetitif dalam hal kecepatan. Namun pada akhirnya saya harus start dari barisan ketiga,” tegas Rossi. (ira/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News