Dijodohkan dengan Teh Desi, Ini Kata Bupati Dedi

Dijodohkan dengan Teh Desi, Ini Kata Bupati Dedi
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Foto: Pasundan Eskpress

jpnn.com - PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi tidak besar kepala meski sejumlah partai besar mulai mendorongnya maju di Pilgub Jabar 2018. Dedi mengaku masih ingin fokus menyelesaikan amanah sebagai bupati hingga 2017 mendatang.

Meski didorong Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan agar maju bersama artis Desy Ratnasari dirinya belum bisa memutuskan. Namun dia menilai Desy merupakan representasi wanita Sunda yang terkenal dengan kecantikan, kesantunan, serta kecerdasannya.

"Saya masih belum kepikiran maju di Pilgub Jabar, fokus dulu menyelesaikan pekerjaan di Purwakarta," ujarnya saat dihubungi, Minggu (8/5).

Dedi mengatakan, banyaknya proyek pembangunan fasilitas publik yang belum rampung di Purwakarta sebagai alasan. "Masih banyak pekerjaan saya. Ingin dituntaskan satu per satu sampai akhir jabatan nanti," ujarnya.

Salah satunya, penuntasan jalan di wilayah perbatasan, yang meliputi Kecamatan Sukasari dan Maniis. Sebab, jalan itu nantinya akan mengubungkan dengan daerah-daerah tetangga. Seperti, Karawang, Bekasi, Cianjur dan Bogor. (agp/dil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News