Bule Jerman Membusuk di Pohon, Matanya...Hiii Ngeri

Bule Jerman Membusuk di Pohon, Matanya...Hiii Ngeri
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - JAYAPURA - Warga di sekitar pantai Yongsu Bouw, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura, Jumat (6/5) malam kemarin heboh dengan penemuan sesosok tubuh yang tergantung di pohon.

Setelah diidentifikasi, tubuh tergantung tak bernyawa itu adalah warga negara asing dari Jerman bernama Miroslav Vogrineg. Korban ditemukan seorang warga bernama Yan Piter Apaseray, yang sedang mencari siput laut di Pantai Yongsu Bouw pada pukul 18.15 WIT. 

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Patrige membenarkan adanya penemuan mayat WNA di Pantai Yongsu. "Karena keterbatasan sarana transportasi laut dan faktor cuaca, jenazah korban baru dievakuasi tim gabungan Polres Jayapura dan Polsek Depapre ke Rumah Sakit Dok II untuk diautopsi sekitar pukul 11.00 WIT (Sabtu),” katanya, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Senin (9/5).

Patrige mengatakan, berdasarkan hasil awal pemeriksaan di kamar jenazah Rumah Sakit Dok II Jayapura, kondisi tubuh korban telah membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Tampak kondisi kedua mata korban pun telah rusak dan telah dimakan belatung. Pria Jerman ini berusia 49 tahun itu.

“Kami belum memastikan sudah berapa lama korban telah meninggal dunia. Sebab, pihak dokter masih memeriksa jenazah korban,”katanya.

Korban diketahui menginap di salah satu penginapan milik salah satu warga di Kampung Tablasupa sejak tanggal 19 April lalu. Korban terakhir kali meninggalkan tempat penginapan untuk berjalan-jalan pada tanggal 25 April.

“Barang-barangnya masih berada di kamar. Kami masih memeriksa pemilik tempat penginapan dan sejumlah saksi lainnya,” tutur Patrige. (jo/bet/wen/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News