Kesuksesan Captain America: Civil War Terus Meroket

Kesuksesan Captain America: Civil War Terus Meroket
Ilustrasi

jpnn.com - KESUKSESAN Disney Marvel, kembali ditorehkan melalui film Captain America: Civil War. Film itu berhasil menjadi salah satu film terlaris sejak rilis perdana.

Film yang dibintangi oleh Chris Evans dan Robert Downey Jr, itu mampu meraup keuntungan mencapai USD 181.8 juta pada akhir pekan penayangan perdananya di Amerika Utara.

Capaian itu membuat Captain America: Civil War dinobatkan sebagai film yang memiliki pembukaan tersukses kelima dalam sejarah box office.

Menurut laporan CNN, Senin (9/5), Disney Marvel saat ini memiliki empat dari lima film dengan pembukaan terbesar dalam sejarah box office.

Sejak tayang secara global, film Captain America: Civil War telah meraup pendapatan sebesar USD 678.4 juta atau berkisar Rp 8,5 triliun. Film ini juga membantu Disney mendapatkan USD 1,1 miliar di box office domestik hanya dalam 128 hari. (mg5/jpnn)

 


KESUKSESAN Disney Marvel, kembali ditorehkan melalui film Captain America: Civil War. Film itu berhasil menjadi salah satu film terlaris sejak rilis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News