Hadirkan Teknologi Murah, Intel Gandeng Columbia

Hadirkan Teknologi Murah, Intel Gandeng Columbia
Foto: Fandi Permana/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Intel Indonesia bekerja sama dengan salah satu jaringan ritel elektronik terbesar tanah air, Columbia. Bertempat di Kawasan Panin Bank Tower, Sudirman, Jakarta, Senin (10/5), Intel dan Columbia meluncurkan program Smarter Generations Media Launch. 

Program ini dimaksudkan untuk memberikan dan memperkenalkan teknologi termasuk PC yang lebih murah dan terjangkau bagi siapa saja. “Intel berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang membantu meningkatkan taraf hidup orang banyak. Oleh karena itu, kami terdorong untuk memberikan akses teknologi bagi siapa saja, dimana saja, dan kapan saja,” ujar Country Manager Intel Indonesia Harry K Nugraha di lokasi acara. 

Harry menambahkan bermitra dengan Columbia dimaksudkan agar penjualan Intel bisa menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat. Dia berharap kolaborasi ini ke depannya dapat meningkatkan pemanfaatan PC di Indonesia.

Hal senada disampaikan Darwin Leo selaku chief operating officer Columbia. Dia menyatakan, kerjasama dengan Intel diharapkan mampu mempermudah masyarakat untuk membeli PC atau laptop berbasis Intel.

“Columbia menyediakan fasilitas untuk publik dan memungkinkan mereka untuk menikmati dan memiliki berbagai produk elektronik yang diperlukan. Kami senang dapat berbagi visi yang sama dengan Intel Indonesia dalam meningkatkan kualitas hidup rakyat melalui pemanfaatan PC. Kami harap kolaborasi ini dapat membantu dan mendorong publik untuk memiliki PC sehingga mereka juga mampu berinovasi dan menciptakan hal-hal baru,” kata Darwin .

Dengan membeli laptop berprosesor Intel selama program ini berlangsung, konsumen akan mendapatkan produk perangkat lunak pendidikan gratis termasuk buku elektronik dari Mahoni.com, video panduan belajar dari IniBudi, serta bank soal dari Kelase. Selain itu, seluruh laptop yang dibeli akan dilengkapi dengan operating system anyar dari Microsoft, Windows 10.
 
Melalui program ini, pengguna akan memperoleh akses yang lebih mudah untuk mendapatkan laptop dengan pesyaratan dan fasilitas cicilan yang mudah dari Columbia. Untuk memperoleh manfaat-manfaat menarik ini, pengguna dapat menghubungi pusat informasi di intel.co.id/campaign. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News