Duh, Justin Bieber Nangis Lagi di Atas Panggung

Duh, Justin Bieber Nangis Lagi di Atas Panggung
Justin Bieber. Foto Establishment

jpnn.com - PENYANYI Justin Bieber sepertinya sangat emosional saat menyelenggarakan konsernya di Wells Fargo Arena, Philadelphia, akhir pekan lalu. Dia menangis di atas panggung saat menyanyikan lagu Purpose.

Air matanya terus mengalir tepat sebelum dia menyelesaikan lagunya. Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (10/5), lagu itu menceritakan tentang hubungan manusia dan Tuhan. Itulah sebabnya mengapa Justin begitu sangat emosional saat membawakan lagu tersebut.

Terlebih, saat ini Justin memang sedang mendekatkan diri pada Tuhan. Hal itu diketahui dari tato barunya, yang bergambar salib pada bagian wajah. Meski begitu, ini bukan kali pertama Justin mengalirkan air mata di atas panggung.

Mantan pacar Selena Gomez itu juga pernah menangis setelah menyanyikan lagu What Do You Mean? di MTV Video Music Awards pada 2015. Dia juga menangis November lalu, selama pertunjukan di Los Angeles saat merilis lagu Purpose. (mg5/jpnn)

 


PENYANYI Justin Bieber sepertinya sangat emosional saat menyelenggarakan konsernya di Wells Fargo Arena, Philadelphia, akhir pekan lalu. Dia menangis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News