Si Cantik ex Personel KARA ini Akan Rilis Album Baru

Si Cantik ex Personel KARA ini Akan Rilis Album Baru
Mantan personel KARA, Nicole bakal merilis album baru. Foto Ilustrasi

jpnn.com - MANTAN personel KARA, Nicole akan segera merilis album terbarunya di Korea. Album ini sebagai bukti bahwa dia masih eksis untuk bernyanyi.

"Nicole kini tengah menyelesaikan sebuah lagu baru dan ia akan comeback tidak lama lagi," kata B2M Entertainment, seperti dilansir laman Soompi, Selasa (10/5).

Sementara untuk judul lagu, hingga saat ini belum diputuskan. Yang pasti dalam waktu dekat, Nicole akan kembali meyapa para penggemarnya yang sudah rindu dengan suara merdunya.

"Judul lagu belum diputuskan, (rilis album-red) bisa di push dari Mei-Juni, tergantung pada situasi," jelas B2M Entertainment.

Nicole membuat debut solonya pada November 2014, dengan mini album pertamanya yang berjudul First Romance dengan tittle track MAMA.

Bila Nicole merilis album baru pada semester pertama tahun ini seperti yang direncanakan, maka itu akan menandai kembalinya Nicole ke dunia musik Korea dalam satu setengah tahun.(fny/chi/jpnn)


MANTAN personel KARA, Nicole akan segera merilis album terbarunya di Korea. Album ini sebagai bukti bahwa dia masih eksis untuk bernyanyi. "Nicole


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News