Sambutlah Produk Terbaru Bridgestone

Sambutlah Produk Terbaru Bridgestone
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) kembali meluncurkan produk terbaru. Kali ini, mereka meluncurkan ban terbaru bernama New Techno untuk Indonesia.

Ban ini didesain dengan kualitas standar dunia mencakup aspek keamanan, kenyamanan dan tahan lama dengan harga yang lebih terjangkau. New Techno dirancang sebagai ban untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari.

Ban itu mengedepankan kinerja berkendara yang prima untuk pemakaian umum di seluruh permukaan jalan di Indonesia.

“New Techno dijamin telah sesuai dengan rancangan standar baru yang menekankan pada komposisi dasar sebuah ban mobil saat melakukan akselerasi, berbelok, pengereman, dan yang paling penting adalah memberikan keamanan, kenyamanan berkendara dengan daya tahan luar biasa,’’ ujar Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia Toshihiro Fujiki kemarin.

Untuk memastikan Techno menjadi ban standar penting untuk kebutuhan umum di jalan raya, Bridgestone telah banyak melakukan pengembangan pada ban baru ini. Yakni dengan menjabarkan hasil riset ke dalam teknologi paling mutakhir dengan pemilihan materi bahan terbaik. (dew/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News