Nikita Mirzani Naik Pitam, Robby Abbas: Loe gak Usah Kasar!

Nikita Mirzani Naik Pitam, Robby Abbas: Loe gak Usah Kasar!
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Satu lagi artis yang marah besar kepada muncikari Robby Abbas. Dia adalah Nikita Mirzani. Pria yang juga berprofesi sebagai makeup artis itu langsung menyambangi Robby pada Selasa (10/5) malam.

Saat itu Robby tengah merayakan hari kebebasannya dengan teman-temannya. Nikita yang tahu ada kehadiran Robby langsung menyuruh temannya lewat telepon untuk menyambanginya.

"Dia nyuruh temannya ngasih telepon ke saya, dia minta saya disuruh datang ke dalam mobilnya. Ya udah saya dateng dong," ujar Robby, Rabu (11/5) kemarin di kawasan Kebon Sirih, Jakarta.

Di situ, janda dua anak itu naik pitam dan memaki Robby. Mantan pacar Samuel Rizal itu tak terima dituding sebagai salah satu artis yang menikmati jasanya untuk dipertemukan dengan pria hidung belang.

“Dia marah-marah dari dalam mobil, maki-maki saya, ngomong kasar, baju saya sampai dikepal sama dia, saya tepuklah," tutur Robby.

Tak terima diperlakukan seperti itu, Robby pun berkata. "Saya bilang 'loe nggak usah kasar ya'. Akhirnya ada yang pisahin kami, saya juga nggak mau ribut di situ," tandas Robby. (chi/jpnn)


JAKARTA - Satu lagi artis yang marah besar kepada muncikari Robby Abbas. Dia adalah Nikita Mirzani. Pria yang juga berprofesi sebagai makeup artis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News