Jupe Sangat Bahagia Usai Mendengar Putusan Pak Hakim

Jupe Sangat Bahagia Usai Mendengar Putusan Pak Hakim
Julia Perez. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Rona bahagia terpancar di wajah artis Julia Perez alias Jupe. Pasalnya, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) mengabulkan gugatan cerainya dengan pesepak bola asal Argentina Gaston Castano.

“Gue lagi bahagia banget. Hello, I am the most happy girl in the world now. Single and happy,” ujucap Jupe di PN Jaksel, Kamis (12/5).

Saat disinggung mengenai langkah ke depan yang akan ia lakukan usai resmi bercerai dengan Gaston, perempuan 35 tahun itu melantunkan lagu miliknya berjudul Gak Jaman. Menurut Jupe, lagu itu merupakan gambaran perasaannya saat ini.

“Saya lagi pengin nyanyi aja sih. Gak jaman, gak jaman balikan sama mantan’.  Saya ingin nyanyikan lagu itu terus, itu ungkapan hati saya dan gak ada harapan lagi,” ucap Jupe.

Jupe mengaku, tidak memiliki nazar khusus setelah gugatan cerainya dikabulkan oleh majelis hakim. Ia hanya berencana menggelar acara syukuran.

Hasil putusan cerai, lanjut Jupe, akan ia sampaikan kepada orang tua dan keluarga. “Yang pastinya saya bahagia banget,” ungkapnya.(gil/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News