Dewi Rezer-Marcellino Masih Tinggal Satu Atap, tapi..

Dewi Rezer-Marcellino Masih Tinggal Satu Atap, tapi..
Marcelino-Dewi Rezer dan kedua anak mereka. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Dewi Rezer menggugat cerai suaminya, Marcellino Lefrandt. Meski mengugat cerai, keduanya sampai saat ini masih tinggal satu atap. Untuk itu tak salah bila banyak yang mempertanyakan gugatan Dewi tersebut.

"Mereka masih tinggal satu rumah, cuma pisah ranjang," kata kuasa hukum Dewi, Merly Aprilita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

Merly menyatakan, proses perceraian tidak membuat Dewi dan Marcel membisu. Bahkan, komunikasi antar keduanya masih tetap terjalin.

‎Dalam proses persidangan hari ini yang beragendakan jawaban tergugat, baik Dewi dan Marcel tidak datang ke pengadilan. Keduanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya masing-masing.

"Jadi Mbak Dewi sudah memandatkan kepada saya sebagai ‎kuasa hukumnya dan Marcellino juga menyerahkan ke kuasa hukumnya," ucap Merly.

Meski demikian, Merly mengatakan, Dewi akan hadir lagi untuk mengikuti persidangan. "Nanti kalau agendanya pemeriksaan saksi dan bukti, baru Mbak Dewi datang," ‎ungkap Merly. (gil/jpnn)


ARTIS Dewi Rezer menggugat cerai suaminya, Marcellino Lefrandt. Meski mengugat cerai, keduanya sampai saat ini masih tinggal satu atap. Untuk itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News