Gelar Pasar Murah, Booth PPI Ramai Dikunjungi Warga Cirebon

Gelar Pasar Murah, Booth PPI Ramai Dikunjungi Warga Cirebon
Salah satu stan pasar murah yang digelar PT PPI di Cirebon. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - PT Perushaan Perdagangan Indonesia (PPI) menggelar pasar murah di tiga lokasi kota Cirebon dengan menjual gula kristal. Tiga lokasi itu yakni Pasar Jamblang, Pasar Megu dan Kantor Cabang PPI di Cirebon.

 

Direksi PT PPI Charles Sitorus mengaku senang, sebab pasar murah yang pihaknya gelar begitu diminati masyarakat. Maklum, jelang bulan puasa, harga gula cenderung melambung.

“Menghadapi bulan suci Ramadan dan Idul Fitri, kebutuhan gula meningkat tinggi, karena itu PPI berupaya terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Cirebon, yakni memberikan harga gula yang murah,” ujar Charles dalam siaran persnya, Kamis (12/5).

Sebagai salah satu perusahaan BUMN, PPI dipercaya pemerintah sebagai stabilisator harga dan pemegang stok gula kristal putih nasional. Karena itu, pihaknya terus berkomitmen memenuhi kebutuhan masyarakat.

Charles juga menegaskan bahwa stok gula menghadapi bulan suci aman, hanya ada perbedaan harga di berbagai daerah.

“Sebagai stabilisator gula tentunya harus menjalankan keinginaan masyarakat sesuai amanah pemerintah. Untuk bulan puasa, stok gula masih aman," tegasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Perushaan Perdagangan Indonesia (PPI) menggelar pasar murah di tiga lokasi kota Cirebon dengan menjual gula kristal. Tiga lokasi itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News